MEMAKSIMALKAN KINERJA PROCESSOR DI WINDOWS 7

Memaksimalkan kinerja Processor di Windows 7 Banyak sekali software dan utility yang bisa mempercepat Windows 7 ( tune up utility ), tapi software tersebut tidak dapat merubah settingan yang satu ini sehingga dapat lebih maksimal lagi ( apalagi merubah setinggan anu.anu prosesor.apaan sih ? ituloh anunya,maksud saya kinerjanya maksimum prosesor.anunya ngakak )
Jika sobat adalah pengguna Windows 7 (seven) dengan pc atau laptop berprosesor banyak core. Ada satu Trik sehingga kerja prosesor menjadi maksimal, sehingga pc anda menjadi lebih maksimak kenerjanya ( cepat ) terutama pada saat Windows boot. Nah jika sobat merasa bahwa pc anda lemot saat dipakai, padahal prosesornya muti core, berarti settingannya belum dimaksimalkan Gimana.. penasaran ga caranya memaksimalkan prosesor pada windows 7..???( kalau penasaran silahkan diintip.ngakak. )ikuti langkah berikut…
1. Buka System Configurasi dengan mengklik “Start” lalu ketik “msconfig” lalu enter
2. Dikotak Sytem Configuration, masuk ke tab Boot kemudian pilih sistem operasi. Di kotak akan muncul beberapa sistem operasi kalau kompy diinstal sistem operasi lebih dari satu, tapi kalau cuma diinstal satu sistem operasi maka hanya akan muncul sistem operasi windows 7 saja.
3. Klik tombol “Advance Options” sehingga muncul kotak Boot Advance Option.
4. Agar Windows memakai lebih dari 1 core, beri centang pada “Number of Prosessor”. Kemudian pilih jumlah prosesor.
Nah,setelah diintip jangan lupa jangan ( tidak menghilangkan jejak.halah ) mencatat tips singkat namun jarang diketahui pengguna windows xp dengan banyak core.ingin tahu lebih banyak tetap stay tune di www.ginigitu.com ( apalagi ditraktir makan martabak telor siantar square ,makin semangat gw.ngakak )